Sassuolo membuat Fiorentina membayar kesalahan

Sassuolo membuat Fiorentina membayar kesalahan

Sassuolo membuat Fiorentina membayar kesalahan

JAVACAS.NET – Sassuolo membuat Fiorentina membayar kesalahan di kedua ujung lapangan saat mereka menyerah dengan kekalahan 3-1 di Serie A di Serie A pada Rabu, sementara Sampdoria mengalahkan Lecce 2-1 dalam pertarungan degradasi dengan semua gol datang dari adu penalti.

Gregoire Defrel membuat Sassuolo unggul dari penalti pada menit ke-24 dan pemain Prancis itu menambahkan 11 menit kemudian. Setelah Federico Ceccherini menyia-nyiakan peluang yang dibuat oleh Franck Ribery untuk tuan rumah.

Federico Chiesa melewatkan kesempatan bagus untuk Fiorentina. Dan petenis Jerman Pezzella membentur tiang sebelum Mert Muldur menerobos pertahanan. Untuk menambah sepertiga bagi Sassuolo yang berada di urutan ke-12 – yang dua pertandingan sebelumnya telah berakhir 3-3 – sesaat setelah pertandingan.

Patrick Cutrone menyarangkan satu gol bagi Fiorentina. Di menit terakhir tetapi kekalahan membuat mereka berada di urutan ke-13 dengan 31 poin. Enam poin di atas zona degradasi.

Sampdoria asuhan Claudio Ranieri menempatkan empat poin di antara mereka dan zona degradasi dengan kemenangan mereka atas Lecce. Sampdoria naik ke posisi 15 dengan 29 poin sementara Lecce tetap di urutan ke 18. Di dalam zona degradasi, dengan 25 poin.

Sebuah tekel Panagiotis Tachtsidis yang canggung memberi Sampdoria penalti pertama mereka yang dikonversi oleh Gaston Ramirez lima menit sebelum jeda.

Marco Mancosu menyamakan kedudukan dari tendangan penalti lima menit setelah turun minum sebelum Ramirez mencetak gol lagi di menit ke-75 setelah Nehuen Paz dinilai telah mengotori Fabio Depaoli meskipun Lecce mengklaim ia mendapatkan bola.

Verona bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Parma 3-2 dalam pertandingan antara dua tim papan tengah dengan Matteo Pessina mencetak gol kemenangan.

Baca Juga  Gio Reyna mencetak dua gol saat Dortmund Menjalani Laga Persahabatan

Dejan Kulusevski memberi Parma keunggulan awal, Samuel Di Carmine menyamakan kedudukan dari tendangan penalti pada babak pertama, Mattia Zaccagni menempatkan tuan rumah di depan dan Riccardo Gagliolo menyamakan kedudukan bagi Parma sebelum Pessina menembakkan pemenang ke atap jaring.