RB Leipzig mendatangkan Hwang Hee-chan dan Benjamin Henrichs

RB Leipzig mendatangkan Hwang Hee-chan dan Benjamin Henrichs dari Monako

RB Leipzig mendatangkan Hwang Hee-chan dan Benjamin Henrichs dari Monako

JAVACAS RB Leipzig mendatangkan Hwang Hee-chan dan Benjamin Henrichs dari Monako. RB Leipzig telah menyelesaikan transaksi untuk striker Korea Selatan Hwang Hee-chan. Dari Salzburg dengan kontrak lima tahun, klub Bundesliga Jerman mengumumkan pada hari Rabu.

Pemain depan 24 tahun, yang telah bersama Salzburg sejak Januari 2015. Mencetak 16 gol dan mencatat 22 assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi untuk tim Austria musim ini.

Leipzig membutuhkan seorang striker untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian pencetak gol terbanyak klubnya Timo Werner , yang memastikan kepindahan ke Chelsea setelah mencetak 28 gol liga musim ini.

Hwang Hee-chan sangat cocok dengan profil kami, kata direktur olahraga Leipzig Markus Kroesche dalam sebuah pernyataan.

Dia bisa bermain di mana saja dalam serangan, di sayap atau melalui tengah. Dia memberi kita lebih banyak fleksibilitas, dengan kecepatan dan gerakannya.

Hwang Hee-chan mengalami musim yang cemerlang di Austria, mengesankan sebagai pencetak gol dan penyedia, dan di Liga Champions.

Hwang telah bermain 32 kali untuk Korea Selatan, dan juga bagian dari skuad Olimpiade pada 2016.

Saya benar-benar menantikan tantangan bermain untuk Leipzig dan di Bundesliga, kata Hwang.

Saya bergabung dengan klub muda dengan gol-gol ambisius dan tim yang haus akan kesuksesan. Mereka sangat cocok untuk saya, seperti gaya sepakbola menyerang mereka.

Leipzig juga telah menandatangani bek Jerman Benjamin Henrichs dari AS Monaco dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk membeli.

Henrichs, 23, memulai karir profesionalnya bersama Bayer Leverkusen pada 2015. Dia menyelesaikan peralihan ke Monaco pada 2018 dan telah membuat 44 penampilan untuk klub Prancis.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di klub Juventus

Setelah dua tahun yang menarik di Prancis, saya senang bisa kembali ke Bundesliga, kata Henrichs, yang telah memenangkan tiga pertandingan untuk Jerman .

Klub ini memiliki tujuan yang ambisius dan tim memainkan gaya sepakbola yang jelas yang saya sudah terkesan dalam empat pertandingan saya melawan mereka dengan Leverkusen.