Ramos Real Madrid: Teori konspirasi La Liga

Ramos Real Madrid: Teori konspirasi La Liga

JAVACAS.NET – Ramos Real Madrid: Teori konspirasi La Liga.

Ramos Real Madrid: Teori konspirasi La Liga

Ramos Real Madrid: Teori konspirasi La Liga. Sergio Ramos mengecam “keributan” di sekitar tawaran gelar Real Madrid , mengatakan pembicaraan tentang wasit yang membantu para pemimpin La Liga adalah “membayangkan sesuatu.”

Ramos, 34, mencetak tendangan bebas ketika Madrid mengalahkan Mallorca 2-0 pada hari Rabu untuk mempertahankan keunggulan mereka atas rival Barcelona – level pada 68 poin, dengan rekor head-to-head unggul.

Pekan lalu, Gerard Pique dari Barca mengisyaratkan bahwa para pejabat lebih menyukai Real Madrid dalam perburuan gelar sebelum tim tersebut mendapat manfaat dari keputusan-keputusan penting yang membuahkan kemenangan di Real Sociedad, Minggu.

Semua keributan yang terjadi adalah karena kita adalah pemimpin sekarang, kata Ramos kepada JAVACAS. Ketika kita tidak, orang-orang tidak banyak bicara. Wasit dan VAR ada di sini untuk membantu … Saya tidak berpikir mereka mengambil keputusan yang telah ditentukan. Kebisingan perlu dihentikan. Seolah-olah kita harus berterima kasih kepada wasit karena menjadi pemimpin. Orang seharusnya tidak membayangkan sesuatu.

Bek Real Madrid ini menikmati musim mencetak gol terbaiknya, setelah mencetak delapan gol dalam kampanye La Liga ini.

Sepak bola adalah olahraga tim, katanya. Tetapi pada tingkat pribadi, statistik dan tantangan pribadi memotivasi saya dan membuat saya bangga. Ini adalah penghargaan untuk konsistensi, selama bertahun-tahun kerja keras.

Pelatih Zinedine Zidane juga memuji kontribusi Ramos.

Aku senang dengan tujuannya,” katanya. “Dia kapten dan pemimpin kita. Dia selalu menunjukkan jalannya. Dia berlatih mengambil tendangan bebas, jadi mencetak gol itu memuaskan baginya dan bagi kita … aku selalu mengatakan kepadanya bahwa dia harus pensiun di sini.

Baca Juga  Bellingham Akan Bergabung Dengan Dortmund

Real Madrid telah memainkan empat pertandingan

Real Madrid telah memainkan empat pertandingan dalam sebelas hari, memenangkan semuanya, sejak kembalinya La Liga. Mereka memiliki tujuh pertandingan lagi dalam jadwal yang sibuk sebelum musim domestik berakhir pada 19 Juli.

Anda bisa melihat kelelahan di tim hari ini, dengan pertandingan setiap tiga hari,” kata Ramos. Waktu pemulihan adalah seperti sekarang. Hanya ada satu ‘liga virus’ dan kami ingin memenangkannya, sebagai hadiah untuk semua upaya yang kami lakukan untuk terus bermain selama bulan-bulan ini.

Kami tidak bisa berlatih terlalu banyak, tambah Zidane. Kami tidak dapat melakukan persis apa yang kami inginkan. Kami bermain setiap tiga hari. Sikap hari ini sangat mengesankan. Sekarang kami memiliki tujuh final tersisa. Memang benar bahwa kami melihat kelelahan setelah begitu banyak pertandingan. Tetapi itu sama untuk setiap tim, ini adalah situasi khusus, dengan panas juga. Kita harus menghadapinya.