Pogba bisa memperpanjang kontrak di United

Pogba bisa memperpanjang kontrak di United

Pogba bisa memperpanjang kontrak di United

JAVACAS Pogba bisa memperpanjang kontrak di United. Paul Pogba sekarang lebih bahagia di Manchester United dan ingin tetap di klub, sumber mengatakan kepada JAVACAS. Dengan perputaran dalam suasana hatinya sebagian karena hubungannya dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba, yang kembali ke United dengan nilai £ 89,3 juta dari Juventus pada 2016. Memiliki kontrak di Old Trafford hingga 2021, dengan klub tersebut memiliki opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi. Dan dengan United masih dalam dua kompetisi piala musim ini dan dalam pertempuran untuk finis di tempat kualifikasi Liga Champions. Masih banyak yang bisa dimainkan, yang merupakan faktor lain dalam peningkatan mood Pogba.

Sumber mengatakan kepada JAVACAS bahwa pemain internasional Prancis itu merasa berada di tempat yang baik. Dan hubungannya dengan Solskjaer – yang melatihnya ketika ia masih pemain muda dari 2009-11 – dikatakan “hebat”.

Solskjaer selalu membicarakan Pogba

Solskjaer selalu membicarakan Pogba sebelum dan sesudah gelandang kembali dari cedera musim ini. Dengan bos United memanggilnya “salah satu gelandang terbaik di dunia” setelah hasil imbang 1-1 di Tottenham.

Kampanye 2019-20 sulit bagi pemain berusia 27 tahun itu di tengah spekulasi tentang masa depannya dan kritik atas penampilannya. Tetapi dengan coronavirus menghentikan sepak bola dari Maret hingga Juni. Pogba punya cukup waktu untuk pulih sepenuhnya dari cedera pergelangan kaki. Yang membatasi dirinya hanya tujuh penampilan Liga Premier sebelum pandemi melanda.

Sumber mengatakan kepada JAVACAS bahwa meskipun ada hubungan terus-menerus dengan klub-klub top Eropa, perhatian utama Pogba selama mantranya di sela-sela adalah kembali bermain untuk United dan membuktikan mereka yang meragukan kesalahannya.

Baca Juga  RB Leipzig mendatangkan Hwang Hee-chan dan Benjamin Henrichs

Sejak restart, di mana ia telah bergabung dengan Bruno Fernandes di lini tengah United, sumber mengatakan Pogba merasa ia sudah mulai menjawab kritiknya. Dia bangkit dari bangku cadangan untuk memenangkan penalti dalam undian United di Tottenham yang dikonversi Fernandes, dan mengatur rekan satu timnya dalam kemenangan United 3-0 di Brighton pada Selasa.

Kedatangan Fernandes di klub telah meningkatkan harapan untuk lolos ke Liga Champions dalam 15 pertandingan tak terkalahkan dan Pogba, salah satu pemimpin di ruang ganti United, merasa mereka membuat kemajuan besar dan bahwa Solskjaer membangun tim yang menjanjikan.

Di masa lalu, ia menyatakan keinginannya untuk bermain untuk Real Madrid tetapi dengan keuangan raksasa La Liga ketat di tengah pandemi coronavirus, tidak jelas apakah mereka akan dapat mendanai langkah musim panas ini.