Neymar telah menuntut Barcelona membayarkan bonusnya

Neymar Jr

JAVACAS.NET – Neymar telah menuntut Barcelona untuk membayarkan bonusnya  € 6,7 juta setelah perselisihan berdasarkan sekitar € 43m bonus perpanjangan termasuk dalam kontrak terakhir yang ia tandatangani dengan klub pada tahun 2016. Neymar telah menuntut Barcelona membayarkan bonusnya

Kontrak Dengan Paris Saint Germain

Penyerang Brasil itu menerima sekitar € 14 juta bonus sebelum meninggalkan Barca. Yang mendepositkan jumlah yang tersisa ke notaris setelah terbukti ia menandatangani kontrak dengan Paris Saint Germain.

Ketika ia menandatangani kontrak dengan PSG dalam rekor dunia € 222 juta pada 2017, ia menuntut Barca membayar sisa bonus. Barca, yang diwakili oleh Costa-Torrecillas-McCragh. Merespons dengan menuntutnya atas pelanggaran kontrak. Dan meminta pengembalian € 14 juta yang telah dibayarkan kepada Neymar serta € 8,5 juta dalam ganti rugi ditambah bunga.

Pada hari Jumat seorang hakim memihak Barca. Memiliki akses ke putusan penuh, yang menyatakan bahwa Neymar Jr gar kontraknya saat ia memutusnya secara prematur tanpa hanya menyebabkan. Di luar kehendaknya untuk menandatangani untuk klub lain ketika PSG membayarnya lepaskan klausa.

Neymar berhak untuk mengajukan banding

Neymar berhak untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut dan memiliki 10 hari untuk melakukannya. Jika dia memang memilih untuk mengajukan banding. Sumber yang dekat dengan kasus tersebut mengatakan resolusi akhir tidak diharapkan sampai, paling awal, akhir Juli.

Kami menyatakan kepuasan kami dengan putusan yang diumumkan hari ini. Oleh Pengadilan Sosial 15 di Barcelona sehubungan dengan gugatan yang melibatkan FC Barcelona dan pemain Neymar Jr. Mengenai jumlah bonus penandatanganan dalam perpanjangan akhir kontrak pemain, kata Barca dalam sebuah pernyataan.

Putusan tersebut telah sepenuhnya menolak klaim pemain untuk pembayaran € 43,6 juta. Dan telah menerima sebagian besar pertahanan yang disajikan oleh FC Barcelona, ​​sebagai akibatnya pemain harus mengembalikan € 6,7 juta ke klub.

Baca Juga  Thiago Silva Cavani Final Liga Champions

Perwakilan pemain berhak untuk mengajukan banding

Karena perwakilan pemain berhak untuk mengajukan banding atas keputusan ini, klub akan terus mempertahankan kepentingannya yang sah.

Sebuah sumber di Barca mengatakan kepada JAVACAS bahwa mereka tidak mengharapkan hakim berpihak pada klub dan bahwa mereka telah membuat rencana untuk harus membayar sisa bonus.

Barca gagal mencoba membawa Neymar kembali ke klub selama dua tahun terakhir meskipun pertempuran dengan pemain Brasil di ruang sidang berlangsung.

Dengan Neymar juga ingin kembali ke Camp Nou, ada pembicaraan tahun lalu untuk menyelesaikan perselisihan di luar pengadilan. Namun, meskipun ada keinginan dari kedua belah pihak, mereka tidak dapat mencapai kesepahaman, meninggalkan keputusan akhir di tangan pengadilan.

Neymar, 28, bergabung dengan Barcelona pada 2013 dan menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun dengan klub pada 2016, menghubungkannya ke Camp Nou hingga 2021.

Namun, kurang dari setahun setelah menandatangani kesepakatan itu, ia pergi ke juara Prancis PSG, yang membayar klausul rilis € 222m nya.

Selama empat musim bersama Barca, Neymar membuat 186 penampilan dan mencetak 105 gol, membentuk tiga front listrik bersama Lionel Messi dan Luis Suarez . Bersama-sama mereka memenangkan dua gelar liga, tiga Copas del Rey dan Liga Champions pada 2015.

Setelah mencoba dan gagal membawa Neymar kembali musim panas lalu, meskipun sejumlah pertemuan dengan PSG, Barca sedang mempersiapkan serangan lain untuk tahun ini. Tetapi dengan implikasi keuangan dari pandemi coronavirus, sangat tidak mungkin mereka akan dapat menyelesaikan kesepakatan untuk menandatanganinya kembali.