Messi membantu kebangkitan Griezmann di Barcelona

Messi membantu kebangkitan Griezmann di Barcelona

Messi membantu kebangkitan Griezmann di Barcelona

JAVACAS Messi membantu kebangkitan Griezmann di Barcelona. Trik kecil yang rapi di mana Lionel Messi telah menerima kembali Antoine Griezmann. Membuka pintu bagi masyarakat yang sebelumnya “tertutup” yang dia nikmati bersama Luis Suarez. Dan mengubah pemenang Piala Dunia Prancis menjadi striker Barcelona yang produktif adalah sama dengan yang dilakukan oleh bintang Argentina sebelumnya. Diproduksi dengan efek luar biasa.

Perubahan posisi Griezmann dari yang hilang. Frustrasi dan salah urus di sayap telah menghasilkan dua penampilan berturut-turut ketika dia memiliki kecerdasan. Brio dan daya cipta untuk mencetak gol, membantu dan umumnya tampil seperti penyerang kelas atas lagi. Dan Messi adalah arsiteknya.

Siapa pun yang Anda dukung. Anda harus sedikit memiliki rasa iri untuk tidak menatap dengan kagum langsung terhadap backheel Messi di Villarreal yang dijatuhkan. Griezmann dengan rapi di atas Sergio Asenjo untuk gol ketiga Barcelona pada akhir pekan. Itu adalah salah satu tujuan paling indah dalam karier pemain berusia 29 tahun ini.

Gol bunuh diri Pau Torres

Dalam pertandingan itu. Gerakan agresifnya di kotak enam yard telah membantu menyebabkan gol bunuh diri Pau Torres yang memberi tim Quique Setien. Putus asa untuk tidak kehilangan tanah di Madrid, keunggulan 1-0 ( Barca akan menang 4- 1 ). Kemudian, setelah terlihat lincah dan ngotot melawan tim Espanyol yang berdenyut rawan dan sering menggunakan 10 pemain antara Barcelona dan gol Diego Lopez , datanglah terobosan yang lebih besar. Sedikit berlari ke dalam kotak? Tentu, Griezmann telah melakukan itu sepanjang hidupnya. Tapi kuncinya, kali ini, adalah dia memberikan bola.

Kita harus jujur ​​di sini. Jordi Alba suka menghubungkan dengan Lionel Messi. Hanya Suarez, dalam musim-musim terakhir, bermain bersama, dan memahami, pemain Argentina itu lebih baik daripada Alba. Bek sayap yang galavanting sering, secara sadar atau tidak, memperlakukan Griezmann sebagai halangan. Kadang-kadang tampaknya ada gelembung pemikiran di atas kepala Alba yang berbunyi: “Orang ini bukan Neymar … dia menghalangi saya … dan jika saya bertukar lewat dengannya maka Messi akan menerima bola satu atau dua detik lebih lambat dari kami ingin … keluar dari jalanku! ”

Baca Juga  RB Leipzig mendatangkan Hwang Hee-chan dan Benjamin Henrichs

Status Griezmann yang berubah

Namun, kali ini Alba mengenali status Griezmann yang berubah. Dia mendapat lampu hijau dari Suarez dan Messi. Melawan Espanyol, satu-satunya gol dari kemenangan 1-0 itu datang karena sedikit tendangan melesat yang dilakukan pemain Prancis itu secara instan, secara insting diumpankan oleh Alba dengan dink yang berbobot baik, berbobot tepat waktu ke jalur Griezmann.

Dalam sepersekian detik Griezmann, yang mengakui bahwa ia datang ke Barcelona untuk “belajar sistem bermain baru” dan untuk “menantang diri saya sendiri,” melakukan backheels pada bola MUNGKIN ia bertujuan untuk Suarez. Pemain Uruguay itu semakin dekat ke ruang di mana Griezmann secara cerdik memotong bola dengan punggung membelakangi – tetapi Messi ada di mangsa, dia lebih cepat dari Suarez dan itu adalah tendangannya yang ditetapkan Griezmann. Mari kita beri kawan kredit yang murah hati. Anggap saja Griezmann tahu bahwa ia sedang melakukan backheeling untuk Messi.

Meskipun fakta bahwa Suarez sebenarnya mencetak gol sejauh ini adalah bagian kunci dari sketsa kecil itu, penting bahwa Griezmann bermain dengan satu sentuhan dan, kedua, bahwa ia dan Messi mengunci satu sama lain dalam pelukan gila setelah bola menyentuh jaring. Tidak peduli bahwa beberapa tidak yakin bagaimana Messi dan teman barunya yang baru Prancis bisa akrab. Griezmann juga tidak yakin. Untuk membalas peluang mencetak gol backheel hanya tiga hari setelah Messi memberinya bantuan sepakbola yang identik dengan terang-terangan membuat Griezmann percaya bahwa dia, sekarang, secara resmi “salah satu dari geng.”

Perlu dicatat juga, bahwa Griezmann pada akhir pekan yang memberikan bola untuk Messi, sebelum si jenius kecil menarik pertahanan Villarreal dan mengarahkan bola ke jalur rekan setimnya di Prancis untuk Phil Mickelson yang melanda Asenjo. Tetapi perlu dicatat karena Griezmann melakukannya hanya dengan satu sentuhan yang indah. Tidak hanya dia belajar cara Barca yang terkenal (ironisnya seperti itu dalam bahaya kepunahan), tetapi dia cukup percaya diri untuk bermain sepak bola satu sentuhan dengan Messi.

Baca Juga  Borussia Dortmund Medapatkan Thomas Meunier Secara Gratis