Mason Greenwood dari Manchester United merupakan “Talenta Special” – Ole Gunnar Solskjaer

Mason Greenwood dari Manchester United merupakan "Talenta Special" - Ole Gunnar Solskjaer

JAVACAS.NETMason Greenwood dari Manchester United merupakan “Talenta Special” – Ole Gunnar Solskjaer.

Mason Greenwood dari Manchester United merupakan “Talenta Special” – Ole Gunnar Solskjaer

Mason Greenwood dari Manchester United adalah “Talenta Special” – Ole Gunnar Solskjaer. Setelah remaja itu membantu Manchester United mengalahkan Brighton 3-0 di Amex Stadium.

Greenwood mencetak gol pertama dari upaya solo yang bagus. Dan membuat yang ketiga untuk Bruno Fernandes ketika United pindah ke dalam dua poin dari tempat keempat Chelsea.

Pemain berusia 18 tahun ini sekarang telah mendapatkan 13 gol di musim pertamanya di sepakbola senior sementara juga menjadi pemain United pertama yang mencetak enam gol Liga Premier sebelum mencapai 19.

Dia adalah bakat khusus, anak spesial yang akan kami jaga dan coba kembangkan menjadi pemain top top, kata Solskjaer.

Dia baik-baik saja sekarang tetapi dia masih muda dan memiliki banyak hal untuk dipelajari. Dia tahu itu, tetapi kita memiliki bakat khusus di sana kita harus memupuk.

Tujuan Greenwood datang setelah menjalankan mengemudi ke daerah penalti Brighton dan setelah Fernandes menggandakan keunggulan sebelum babak pertama. Gelandang Portugal itu mencetak gol ketiga dari umpan silang Greenwood menyusul serangan balik cepat.

Dia semakin baik, kata Solskjaer. Anda dapat melihat dengan jelas bahwa dia menjadi dewasa dan meningkat, dia hanya 18 tahun sehingga kita akan melihat lebih banyak darinya.

Dia Akan Menciptakan Peluang Bagi Kita

Saya sudah mengatakan sepanjang tahun bahwa selama kita bisa membuatnya berhadapan di dalam dan di sekitar kotak, dia akan menciptakan peluang bagi kita, tetapi dalam permainan ini, permainan penahannya dan permainan link-up serta gerakan umumnya adalah fantastis juga.

Baca Juga  Liga Inggris: Twitter Meminta Maaf ke Phil Jones dari MU

Setelah pertandingan, Fernandes mengatakan dia yakin United bisa masuk ke empat besar liga, dengan Chelsea yang berada di urutan keempat unggul dua poin dari mereka dengan satu pertandingan di tangan, dan dengan cepat memberi kredit kepada rekan satu timnya karena berkembang di bawah Solskjaer.

Kami berjuang untuk mendapat tempat di Liga Champions dan kami tahu kami bisa mencapai ini, kata Fernandes.

Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang saya dan Paul Pogba, kami senang bermain bersama tapi saya senang bermain dengan semua orang. Kami bisa bergabung bersama, kami memiliki kualitas, tetapi kami tahu bahwa kami memiliki rekan tim yang bisa melakukan baik.

Kami tahu bahwa kami perlu maju dan mencoba dan mencetak gol sejak menit pertama. Saya beruntung dengan gol pertama dan gol kedua luar biasa, umpan luar biasa dari Mason.