Liverpool masih di jalur untuk rekor poin Liga Premier

Liverpool masih di jalur untuk rekor poin Liga Premier

Liverpool masih di jalur untuk rekor poin Liga Premier

JAVACAS Liverpool masih di jalur untuk rekor poin Liga Premier menyusul kemenangan 3-1 tegang melawan Brighton & Hove Albion pada hari Rabu.

Pasukan Jurgen Klopp, yang tidak mencetak gol dalam tujuh jam dan 42 menit di jalan sebelum pertandingan ini. Melaju untuk unggul 2-0 berkat Mohamed Salah dan Jordan Henderson . Tetapi tim tuan rumah bangkit dan tampak tim yang lebih baik di yang kedua setengah. Setelah membalaskan satu gol sebelum jeda. Leandro Trossard membawa Brighton kembali ke pertandingan dengan gol yang diambil dengan baik. Tetapi Liverpool bertahan sebelum Salah memastikan kemenangan pada malam hari.

The Reds kini hanya membutuhkan tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir. Mereka untuk menyalip terbaik Manchester City sebelumnya dengan 100 poin.

Positif

Liverpool menyerang dengan semangat di babak pertama dan menyebabkan masalah. Ketika menekan Dale Stephens dan Davy Propper di pusat lini tengah Brighton. Naby Keita khususnya dalam bentuk listrik. Ancaman ketika Brighton memiliki bola di depan daerah mereka sendiri. Sementara Salah bisa memiliki empat atau lima dan kecewa karena hanya memiliki dua untuk namanya.

Negatif

Brighton adalah tim yang lebih baik di babak kedua dan Klopp. Mungkin merasa kecewa dengan cara timnya membiarkan Brighton kembali ke permainan. Terutama setelah mendominasi pertukaran awal. Pertahanannya sekali lagi tampak gelisah, meskipun mereka tetap teguh sampai Salah membuat permainan aman.

Peringkat manajer dari 10

6 – Klopp menyegarkan segalanya dan mengistirahatkan Sadio Mane sambil juga menawarkan Neco Williams awal liga pertama. Itu tampak pilihan tim yang diilhami karena Liverpool mengancam untuk melakukan kerusuhan sejak awal. Tetapi timnya tertangkap pada banyak kesempatan ketika Brighton menyerang dan dihibur untuk mencari gol penyeimbang.

Baca Juga  Jadon Sancho tidak akan menggantikan Leroy Sane

Peringkat pemain (1-10; 10 = terbaik, pemain yang diperkenalkan setelah 70 menit tidak mendapat peringkat)
GK Alisson, 7 – Penjaga gawang Brasil tidak banyak melakukan di babak pertama, tetapi ia bereaksi dengan baik ketika Alexis Mac Allister membobol gawang setelah tendangan panjang di tengah. Alisson berlari keluar dari daerahnya untuk pergi. Dia kemudian menyelamatkan dengan baik dari Trossard ketika Brighton mencoba untuk berjuang kembali ke permainan.

DF Trent Alexander-Arnold , 7 – Mengirimkan silang merek dagang sejak dini dan lainnya yang hampir pulang dari Alex Oxlade-Chamberlain setelah film Roberto Firmino , tetapi ia memiliki pekerjaan di tangannya mengikuti terobosan listrik Brighton.

DF Joe Gomez , 7 – Gomez dan Virgil van Dijk baru-baru ini goyah, tetapi ia membuat blok kunci pada biaya Trossard sebelum jeda, dan terlihat solid di periode kedua, menunjukkan langkahnya ketika diuji melawan tim Brighton yang berbahaya pada istirahat.

DF Virgil van Dijk, 6 – Itu adalah kinerja yang goyah oleh standar internasional besar Belanda, meskipun ia pulih cukup baik untuk menjaga bakat menyerang Brighton yang mengesankan di teluk. Dia tampak angkuh di udara, tetapi jelas terganggu oleh kecepatan Brighton.

Statistik

DF Neco Williams, 6 – Pemain berusia 19 tahun itu cepat keluar dari blok pada awal liga pertamanya dan dia membuat kontribusi kunci di babak pertama dengan blok penting setelah Gomez gagal membersihkan dengan Propper mengintai. Namun dia diuji oleh laju Tariq Lamptey pada kesempatan, dan mendapat kartu kuning.

MF Jordan Henderson, 7 – Sang kapten berada dalam performa terbaiknya, dan ia mendapat imbalan atas upayanya dengan gol dari jarak 25 yard, sebuah usaha yang dilakukan dengan umpan keras ke sudut kiri atas. Dia tertatih-tatih di babak kedua, tapi itu adalah malam yang solid.

Baca Juga  Sane bergabung dengan Bayern dari Man City dengan harga € 49 juta

MF Georginio Wijnaldum , 7 – Gelandang konsisten seperti biasa, menjaga bola bergerak dan mengaitkan pertahanan dengan serangan. Dia nyaris saja menambahkan gol pada penampilannya yang mengesankan di akhir pertandingan, tetapi tidak bisa membimbing tandukannya di bawah mistar.

MF Naby Keita, 8 – Keita adalah ancaman sepanjang malam. Dia berhasil menekan pertahanan Brighton untuk memenangkan bola kembali dalam lima menit pertama untuk Salah, dan keduanya bergabung lagi tak lama setelah itu, Keita membobol setengah Brighton dengan kecepatan.

FW Alex Oxlade-Chamberlain, 6 – Gelandang serang menemukan dirinya dalam perang di babak pertama dan berantakan dua kali, tetapi ia masih berhasil menyerang dengan kecepatan. Dia mendekati rumah umpan silang Alexander-Arnold tetapi tidak bisa cukup tinggi.

FW Roberto Firmino, 7 – Pemain Brasil ini terhubung baik dengan Salah dan menjadi penyedia pada berbagai kesempatan. Dia menunjukkan putaran kecepatan terik tak lama setelah jeda, tetapi tidak ada yang berhasil memanfaatkan umpan silangnya. Firmino adalah ancaman konstan dari kiri.

FW Mohamed Salah, 9 – Striker Mesir membuat Liverpool turun ke selebaran ketika ia membuka tubuhnya untuk dengan tenang mengunci rumah dalam waktu lima menit. Dia nyaris mencetak gol kedua dua kali sebelum jeda, tetapi dengan ahli pulang ke rumah pada menit ketiga setelah tendangan sudut yang buruk dari Andy Robertson , dan seharusnya menyelesaikan hattricknya pada saat mati, tetapi dia tidak bisa menurunkan sundulannya.

Substitusi

DF Andy Robertson, 7 – Orang Skotlandia datang di babak pertama untuk menggantikan Williams dan dia menambahkan bantuan lain untuk koleksinya yang berkembang pesat. Sudutnya dipimpin oleh Salah dengan 15 menit tersisa di jam.

FW Sadio Mane, 8 – Mane tampak berbahaya setelah masuk dan ia terhubung dengan baik dengan Robertson di sebelah kiri. Dia bekerja keras juga, pada satu titik memulihkan bola ketika membela di daerahnya sendiri di bawah tekanan. Ancaman terus-menerus ketika berlari di pertahanan Brighton, perkenalannya pasti menempatkan tuan rumah di kaki belakang.

Baca Juga  Man United mendatangkan remaja Barcelona Marc Jurado yang meninggalkan Camp Nou

MF Fabinho , 6 – Pemain asal Brasil itu diperkenalkan dalam upaya untuk menambah perlindungan lebih lanjut ke lini belakangnya, tetapi ia sering terkena di tengah. Pemain berusia 26 tahun itu tidak bisa mengikuti laju pertandingan.

MF James Milner , N / R – Milner yang selalu bisa diandalkan ditempatkan dengan mulus untuk menambah otot ke lini tengah sambil juga bergabung dengan serangan. Pengenalannya adalah penampilannya yang ke-536, dan hanya empat pemain yang menghasilkan lebih banyak sejak 1992.

FW Takumi Minamino , N / R – Sang penyerang memiliki peluang sempurna untuk membuka akun Liga Primernya ketika ia dibebaskan oleh Milner di masa injury time, tetapi ia mengambil banyak sentuhan dan kesempatan itu hilang.