Liga Italia : Chelsea membandrol £ 40 juta Bakayoko

Liga Italia : Chelsea membandrol £ 40 juta Bakayoko

Liga ItaliaChelsea bersedia menjual Tiemoue Bakayoko ke AC Milan. Tetapi bertujuan untuk mendapatkan kembali hampir semua dari £ 40 juta yang mereka habiskan untuk menandatangani gelandang itu pada 2017. Sumber mengatakan kepada JAVACAS.

Pemain berusia 25 tahun itu dianggap surplus untuk persyaratan. Karena Chelsea ingin membantu mendanai pengeluaran musim panas yang telah melihat Hakim Ziyech dan Timo Werner. Tiba di klub sementara pembicaraan akan dilanjutkan dengan Bayer Leverkusen atas kesepakatan yang setidaknya bernilai. Dengan dana £ 70 juta untuk Kai Havertz.
Bakayoko adalah pemain termahal kedua dalam sejarah Chelsea ketika ia didatangkan dari Monaco tiga tahun lalu. Tetapi kariernya terhenti di Stamford Bridge.

Setelah musim pertama campuran di bawah Antonio Conte. Bakayoko dibekukan oleh Maurizio Sarri dan menghabiskan musim 2018-19 dengan status pinjaman di Milan. Frank Lampard menggantikan Sarri dan memberikan sanksi pinjaman lagi, kali ini kembali ke Monaco, di mana dia kecewa dan akibatnya klub Ligue 1 memutuskan untuk tidak mengambil opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen.

Namun, Milan ingin membawa Bakayoko kembali ke San Siro dan meski Chelsea bersedia berbisnis, mereka lebih memilih penjualan langsung atau pinjaman dengan kewajiban membeli daripada opsi.

Satu laporan masuk Italia menunjukkan Milan siap untuk menawarkan biaya pinjaman sebesar £ 2,6 juta dengan opsi untuk membeli dengan harga tetap pada £ 31 juta. Angka-angka itu membawa kesepakatan keseluruhan mendekati penilaian Chelsea tetapi pembicaraan lebih lanjut diharapkan.

Bakayoko memiliki sisa dua tahun pada kontrak £ 100.000 per minggu.

Sumber berita : ESPN

Baca Juga  Klub Liga Inggris Liverpool memiliki seragam tandang baru