Liga Inggris Manchester United Masih Memburu Jadon Sancho

Manchester United belum menyerah mendapatkan Jadon Sancho
Jadon Sancho

Liga InggrisManchester United belum menyerah untuk berharap mendapatkan Jadon Sancho namun terus menjadi frustrasi dengan sikap Borussia Dortmund sepanjang perundingan, sumber berkata kepada JAVACAS.

United senantiasa berniat buat menandatangani Sancho masa panas ini. Walaupun terdapat pendapat yang terbuat oleh direktur berolahraga Dortmund Michael Zorc pada hari Senin mengklaim konvensi itu telah mati.

Bos klub, tercantum wakil pimpinan eksekutif Ed Woodward serta kepala negosiator Matt Judge. Jadi terus menjadi tidak puas dengan lambatnya kecepatan perundingan serta tuntutan Dortmund. Tercantum wajib bekerja sama lewat agen pihak ketiga Marco Lichtsteiner.

Kala ditanya tentang Sancho sehabis United menang 1- 0 pada Senin di perempat final Liga Europa. Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan:” Aku tidak dapat mengomentari pemain regu lain. Kamu ketahui itu. Aku tidak sempat melaksanakannya.”

Dortmund memperhitungkan Sancho sebesar€ 120 juta namun United percaya label harga itu tidak realistis di pasar yang terserang pandemi virus corona. Terdapat pula kekhawatiran di Old Trafford atas bayaran agen yang dilansir serta tuntutan pendapatan yang terbuat oleh perwakilan Sancho.

Pada hari Senin- batas waktu yang diberlakukan oleh Dortmund buat menggapai kesepakatan- Sancho melaksanakan ekspedisi dengan regu Bundesliga buat kamp pelatihan pramusim mereka di Swiss.

Zorc setelah itu berkata kalau keputusan buat mempertahankan Sancho masa panas ini” telah final” saat sebelum mengatakan Dortmund sudah memakai opsi dalam kontrak pemain berumur 20 tahun yang mengikatnya ke klub sampai 2023.

Manchester United berencana untuk memiliki Jadon Sancho di regu kami masa ini di liga inggris, keputusan telah final, kata Zorc. Aku pikir itu menanggapi seluruh persoalan kami. Masa panas kemudian kami membiasakan pendapatan Jadon supaya cocok dengan pertumbuhan penampilannya. Jadi dalam konteksnya, kami telah memperpanjang kontraknya sampai 2023 dikala itu.

Baca Juga  Jadon Sancho tidak akan menggantikan Leroy Sane

Sumber berita : ESPN