Kemenangan Tottenham menyimpan harapan Liga Champions

Jose Mourinho
Jose Mourinho

JAVACAS.NET – Jose Mourinho: Kemenangan Tottenham menyimpan harapan Liga Champions

Kemenangan Tottenham menyimpan harapan Liga Champions

Peluang Tottenham Hotspur untuk lolos ke Liga Champions akan berakhir jika mereka tidak mengalahkan West Ham United pada Selasa. Jose Mourinho: Kemenangan Tottenham menyimpan harapan Liga Champions.

West Ham yang terancam degradasi membuat Tottenham frustrasi dalam derby London selama lebih dari satu jam, tetapi gol bunuh diri Tomas Soucek dan gol pertama Harry Kane pada 2020, memastikan tiga poin.

Itu adalah kemenangan pertama Tottenham dalam delapan pertandingan di semua kompetisi dan memindahkan mereka ke urutan ketujuh dengan 45 poin – satu di belakang Manchester United di tempat kelima.

Pertama dari ketiga poin itu tidak penting, mereka sangat penting, kata Mourinho kepada wartawan. Saya mengatakan kepada para pemain jangan berpikir jika kami tidak memenangkan pertandingan ini, kami masih bisa memikirkan peluang, itu tiga poin atau tidak sama sekali.

Kami terlalu lambat dan dapat diprediksi di babak pertama tetapi kami lebih kuat dan lebih kuat di babak kedua.

Dengan tujuh pertandingan tersisa, Tottenham telah setidaknya memberikan diri kesempatan untuk mengakhiri apa yang telah menjadi musim yang mengecewakan dengan berkembang – dibantu oleh fakta Mourinho kini memiliki skuad penuh untuk memilih dari dengan Kane, Son Heung-min dan Moussa Sissoko semua fit lagi setelah lama PHK.

Pada hari Selasa ia memiliki kemewahan meninggalkan Harry Winks , Steven Bergwijn dan Erik Lamela di bangku cadangan.

Kane, yang pulih dari cedera tendon hamstring selama shutdown tiga bulan, mengatakan dia senang bisa kembali mencetak gol dalam pertandingan kedua kembali.

Ketika Anda sudah keluar selama lebih dari enam bulan, ini tentang mengembalikan perasaan itu di lapangan, kata kapten Inggris itu.

Baca Juga  Neymar telah menuntut Barcelona membayarkan bonusnya

Aku dalam kondisi baik. Aku sudah bekerja sangat keras. Aku merasa sama baiknya dengan yang pernah kulakukan.

Rekan setimnya Eric Dier mengatakan jeda panjang musim ini mungkin telah membantu Tottenham.

Perasaan aneh karena sebelum kuncian kami tidak dalam kondisi yang baik tetapi kami telah bekerja sangat keras. Kami merasa positif dalam memulai kembali dan mudah-mudahan itu terus berlanjut.

Liga Champions adalah tujuannya. Kami tahu jika kami tidak menang malam ini mungkin terlalu jauh.