Kekalahan Mengejutkan Dari Southampton Man City

Kekalahan Mengejutkan Dari Southampton Man City

Kekalahan Mengejutkan Dari Southampton Man City

JAVACAS – Pertandingan Liga Premier yang buruk di Manchester City memperlihatkan Kekalahan Mengejutkan Dari Southampton Man City. Ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Southampton.

Peringkat dengan jarak jauh Che Adams di menit ke-16 memenangkan pertandingan. Dengan City dipaksa untuk melihat ke Piala FA dan Liga Champions untuk beberapa jenis penyelamatan selama beberapa minggu ke depan.

Positif

Mereka menenangkan tempo saat dan ketika diperlukan, dengan niat beralih ke semacam pendekatan “hancurkan mereka perlahan-lahan”. Itu memungkinkan City untuk memotong masuk dan mengerjakan jalan mereka melalui tengah taman, dan dengan melakukan itu. Mereka tidak memberi para Orang Suci terlalu banyak waktu untuk bernapas.

Negatif

Para pengunjung diburu bola oleh Southampton dan, dalam banyak hal, dimainkan di pertandingan intensitas tinggi mereka sendiri. Terutama di babak pertama. Mereka jelas berpikir mereka bisa mendorong tuan rumah kembali dengan mudah dan memaksakan kehendak mereka pada sisi Ralph Hasenhuttl. Tetapi mereka secara besar-besaran meremehkan kecakapan menyerang Saints. Plus, meskipun bola-bola mereka bekerja seperti mimpi, produk akhirnya tidak ada di sana.

Peringkat manajer dari 10

6 – Itu adalah starting XI yang kuat dari Pep Guardiola. Dengan pembalap Spanyol itu mengeluarkan tiga front yang kuat bersama beberapa wajah baru di bangku cadangan. Dia tampaknya menuntut urgensi dari kata go, tetapi formasi tampaknya membuat Fernandinho cukup terisolasi di lini tengah. Di mana Southampton mampu memiliki beberapa momen terbaik mereka. Dia terjebak dengan apa yang dia miliki setelah setengah waktu, dengan waktu penggantian minimal dilihat sebagai sedikit mencurigakan.

Peringkat pemain (1-10; 10 = terbaik, pemain yang diperkenalkan setelah 70 menit tidak mendapat peringkat)

GK Ederson, 5 – Peran penyapu selalu mengancam untuk membiarkan kiper terbuka. Dan itulah yang terjadi ketika Adams mengambil keuntungan dari posisi tinggi Ederson di awal permainan. Dia membuat beberapa penyelamatan mengesankan di tempat lain, tetapi kesalahannya menonjol.

Baca Juga  Thiago Silva Cavani Final Liga Champions

DF Joao Cancelo, 6 – Ini adalah roller coaster nyata dari pertunjukan Cancelo, dari menit pertama hingga yang terakhir. Meskipun ia adalah salah satu pelintas bola terbaik untuk City, dengan gerak kaki yang bagus juga, ia sering direbut karena kurang konsentrasi.

DF Eric Garcia, 5 – Penyelesaian umpan anak muda itu ada di level lain, tetapi umpan balik yang buruk di menit ke-67 menyoroti dengan sempurna mengapa ia masih memiliki jalan panjang.

DF Aymeric Laporte, 6 – Jarak bebas pada menit keenam menyebabkan kepanikan, tetapi bek yang berperingkat sangat tinggi berhasil dilacak dengan baik dan menunjukkan penampilan yang cukup solid.

DF Oleksandr Zinchenko, 5 – Distribusinya di babak kedua disambut baik, tetapi kenyataan bahwa ia memberikan bola kepada gawang Southampton membayangi semua hal positif yang tersisa.

MF David Silva, 5 – Pesulap kecil itu memiliki dua peluang emas dengan sundulan babak pertama dan upaya jarak dekat pada menit ke-54, tetapi ia tidak bisa mengubah mereka. Selain itu, ia bekerja keras seperti yang Anda harapkan, mengingat pengalaman dan cintanya untuk klub ini.

MF Fernandinho, 4 – Dia jelas tidak menghargai energi lawan-lawannya, terus-menerus diganggu bola di 45 menit pertama. Pemain asal Brasil itu membentur tiang gawang dan meningkatkan outputnya setelah jeda, tetapi kemalasan awalnya tidak bisa diabaikan.

MF Bernardo Silva, 5 – Bertekun pada bola dan jatuh dalam-dalam untuk membuat semuanya terjadi dengan baik dan bagus, tetapi ketika Anda tidak bisa nyaris mengubah peluang yang jatuh kepada Anda, ada masalah.

FW Raheem Sterling, 6 – Penyerang yang terkenal sangat hebat dalam berlari menembus jantung pertahanan Southampton, tetapi peluang tidak cukup untuknya – dan ketika itu terjadi, ia sia-sia.

Baca Juga  Jadon Sancho tidak akan menggantikan Leroy Sane

FW Gabriel Jesus, 4 – Ini adalah tampilan loyo dari Yesus dengan kurang percaya diri dengan bola di kakinya, meskipun ia berhasil mengangkat bola untuk orang lain.

FW Riyad Mahrez, 6 – Mantan bintang Leicester tumbuh subur ketika membawa orang lain ke dalam permainan, tetapi dia tidak bisa mengukir terlalu banyak peluang untuk dirinya sendiri.

Substitusi

MF Phil Foden, 6 – Bintang masa depan Inggris tidak bisa melakukan cukup untuk menginspirasi comeback terlambat.

MF Kevin de Bruyne, 6 – Pemain Belgia mengubah bola dengan sangat cepat dan mengikat setiap gerakan di sepertiga akhir, tetapi itu tidak cukup.