Jadon Sancho tidak akan menggantikan Leroy Sane

Manchester United belum menyerah mendapatkan Jadon Sancho

JAVACAS.NETJadon Sancho tidak akan menggantikan Leroy Sane.

Jadon Sancho tidak akan menggantikan Leroy Sane

Manajer Manchester City Pep Guardiola telah mengesampingkan kepindahan untuk Jadon Sancho sebagai pengganti Leroy Sane .

Sane terbang ke Jerman pada hari Rabu menjelang kepindahan € 50 juta yang diusulkan ke Bayern Munich . Dia diatur untuk menandatangani kontrak lima tahun dengan juara Bundesliga dan tidak akan bermain untuk City lagi.

Sancho, yang meninggalkan Stadion Etihad untuk Borussia Dortmund pada 2017 dan telah dikaitkan dengan Manchester United , telah diusulkan sebagai pengganti yang mungkin tetapi Guardiola bersikukuh hal itu tidak akan terjadi.

Tidak, tidak. Tidak, dia memutuskan untuk pergi,” kata Guardiola pada konferensi pers, Rabu. “Mengapa dia memutuskan untuk kembali? Ketika dia memutuskan untuk pindah ke Dortmund itu bukan karena dia akan memutuskan untuk kembali lagi nanti. Itu tidak masuk akal. Dia tidak ingin berada di sini, jadi itu sebabnya dia tidak tidak ingin kembali ke sini.

Setelah menyerahkan gelar Liga Premier ke Liverpool

Setelah menyerahkan gelar Liga Premier ke Liverpool , Guardiola menghadapi prospek untuk membangun kembali skuadnya di depan upaya City untuk memenangkannya kembali musim depan. Sane sudah menuju pintu keluar dan dia akan diikuti oleh David Silva , yang akan pergi pada akhir kampanye.

Vincent Kompany tidak diganti pada musim panas lalu sementara Fernandinho dan Sergio Aguero masing-masing berusia 35 dan 32.

Setelah kita selesai, kita bercermin, kata Guardiola. Saya ingin duduk bersama klub, meluangkan waktu sedikit untuk berpikir dengan klub apa yang harus kita lakukan, pemain mana yang harus kita ganti – Leroy dan yang lainnya – kita harus melihat apa yang terjadi, kata Guardiola. Beberapa pemain harus diganti. Tapi itu bukan hal yang bencana, atau hal buruk, itu bagian dari sepak bola untuk usia, untuk situasi dan keadaan normal.

Baca Juga  Mason Greenwood dari Manchester United merupakan "Talenta Special" - Ole Gunnar Solskjaer

Itu terjadi di klub lain dan pemain yang dianggap pemain penting bagi klub memutuskan untuk pergi. Mereka tidak ingin berada di sini dan itulah yang terjadi pada Jadon Sancho dan Leroy, terutama Leroy karena Jadon Sancho berada di akademi.

Itu terjadi di klub-klub di seluruh dunia, kamu tidak akan pernah bisa abadi, dan kita harus menerimanya dan mencoba mengambil keputusan yang tepat sebagai klub untuk mencoba mempertahankan level yang kita miliki.

City berhadapan langsung dengan juara baru Liverpool, Liverpool di belakang pintu tertutup di Stadion Etihad, Kamis. Guardiola mengatakan para pemainnya akan memberi tim Jurgen Klopp penjaga kehormatan dan gelandang Ilkay Gundogan menegaskan itu pantas.

Saya tidak yakin apakah saya telah melakukannya sebelumnya untuk jujur, kata Gundogan. Ini adalah tradisi di Inggris jadi jelas kami akan mengikuti tradisi. Mereka pantas mendapatkannya karena mereka adalah juara. Saya bisa membayangkan bahwa orang-orang dari luar seperti media dan penggemar membuatnya lebih besar dari yang sebenarnya.

Jika seseorang lebih baik daripada kamu, apakah itu dalam permainan atau kompetisi, kamu harus menerimanya dan memberi selamat kepada mereka. Lain kali, ketika kamu mendapatkan kesempatan, kamu harus mengambil kesempatan itu dan membuatnya lebih baik, itu adalah bagaimana aku lihat itu.