Gio Reyna mencetak dua gol saat Dortmund Menjalani Laga Persahabatan

JAVACAS.NET – Bintang U-17 Amerika Serikat Gio Reyna mencetak dua gol saat Borussia Dortmund mencetak dua digit angka melawan Austria Vienna 11-2 dalam pertandingan persahabatan pramusim.

Gio Reyna mencetak dua gol saat Dortmund Menjalani Laga Persahabatan. Yang merupakan anak dari mantan kapten USMNT Claudio Reyna mencetak gol di menit kesembilan dan ke-23 saat Dortmund mendominasi rival mereka.

Christoph Monschein dan Aleksandar Jukic mencetak gol balasan untuk Austria Vienna. Tetapi mereka tidak sebanding dengan kekuatan mencetak gol dari Reyna, Raphael Guerreiro , Immanuel Pherai , Jadon Sancho , Emre Can , Jude Bellingham , Taylan Duman , Marius Wolf , Thorgan Hazard dan Nico Schulz.
Pertukaran operan yang rumit antara Reyna dan Guerreiro menghasilkan gol pertama Dortmund.

Setelah menjatuhkan bola di luar kotak penalti. Guerreiro menyelipkan bola terakhir ke luar pertahanan Austria Vienna dan Reyna mengonversi bola dengan tendangan kaki kanan melewati Patrick Pentz.

Pemain berusia 17 tahun itu menambahkan gol keduanya setelah menit ke-23. Ketika Manuel Akanji kembali mengoper bola ke jalur Reyna di dalam kotak dan dia mencetak gol.

Tampaknya Austria Vienna akan melakukan perlawanan ketika Monschein membalaskan satu gol pada menit ke-33. Tetapi dua gol cepat dari Guerreiro dan Pherai sebelum akhir babak pertama mengurangi harapan tersebut.

Kedua tim menjalani pergantian tim penuh pada babak pertama tetapi perubahan ini tidak mengurangi kemampuan mencetak gol Dortmund.
Pemain internasional Inggris Sancho, yang menjalani pramusim bersama Dortmund meski dikaitkan dengan kepindahan uang besar ke Manchester United. Menambah gol kelima Dortmund setelah 52 menit.

Dengan bantuan dari Can, Sancho melepaskan tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah.

Baca Juga  Klub Liga Inggris Liverpool memiliki seragam tandang baru

Penurunan konsentrasi dari Dortmund satu menit kemudian. Bagaimanapun, melihat Jukic melakukan tembakan kaki kanan dari luar kotak melewati kiper pengganti Marwin Hitz .

Sancho membayar Can pada menit ke-65

Sancho membayar Can pada menit ke-65 dengan assist ketika dia melepaskan tendangan sudut ke dalam kotak dan pemain internasional Jerman itu menyundulnya.

Penalti yang diberikan oleh Niels Hahn memungkinkan Wolf untuk masuk ke dalam aksi pada menit 76 sementara Hazard menambahkan yang kedelapan dua menit kemudian.

Transfer baru Bellingham, yang tiba dari Birmingham City pada Juli, menambahkan yang kesembilan pada menit 78.

Duman membawa Dortmund menjadi dua digit di menit ke-81 dengan tembakan kaki kanan dari bagian tengah kotak.

Sancho kembali mendapat assist di menit 86 ketika Schulz memasukkannya dari sisi kiri.