De Gea dari Manchester United yakin tetap menjadi penjaga gawang no. 1

De Gea dari Manchester United

JAVACAS.NET – De Gea dari Manchester United yakin dia bisa tetap menjadi penjaga gawang No.1 musim depan.

David De Gea yakin dia telah melakukan cukup banyak selama sembilan tahun di Manchester United untuk terus menjadi klub nomor 1 musim depan.

Penjaga gawang asal Spanyol itu sering mendapat kritik musim ini. Terutama setelah dua kesalahan mahal dalam kekalahan semifinal Piala FA dari Chelsea.

De Gea, yang tiba dari Atletico Madrid pada 2011. Dapat menghadapi persaingan tambahan jika manajer Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk membawa kembali Dean Henderson setelah masa pinjamannya yang sukses di Sheffield United , tetapi pemain internasional Spanyol itu yakin bahwa ia dapat mempertahankan sarung tangan tersebut.
Saya percaya pada diri saya sendiri, kata De Gea. Saya menunjukkan kualitas saya selama bertahun-tahun, jadi saya tetap tersedia untuk manajer.

Saya selalu siap untuk bermain dan mencoba membantu tim seperti biasa – seperti yang selalu saya lakukan.

De Gea, 29, dipilih di depan Sergio Romero saat United tersingkir dari Liga Europa menyusul kekalahan 2-1 dari Sevilla di Cologne pada hari Minggu.

Itu adalah kekalahan semifinal ketiga musim ini setelah mengalami kekecewaan di empat besar Piala Carabao dan Piala FA dan De Gea yakin skuad membutuhkan lebih banyak “pengalaman” jika mereka ingin maju musim depan.

Saya pikir kami meningkat musim ini, tambahnya. Kami tertinggal 14 poin dari posisi ketiga di Liga Premier, tetapi kami finis ketiga pada akhirnya.

Kami pantas berada di final [Liga Europa], jika kami jujur. Tapi mungkin kami butuh sedikit pengalaman, lebih banyak pengalaman di tim, tapi kami harus mencetak peluang. Saya pikir kami bermain sangat bagus. sepak bola, sepak bola menyerang.

Baca Juga  Solskjaer dari MU : masih banyak peluang

Mari terus berkembang, mari terus berjuang untuk klub ini dan mari kita coba memenangkan trofi musim depan.

Sumber berita : ESPN