Cagliari Mengakhiri 12 Pertandingan Tanpa Kemenangan

Cagliari Mengakhiri 12 Pertandingan Tanpa Kemenangan

JAVACAS.NET – Cagliari mengakhiri 12 pertandingan tanpa kemenangan di Serie A dengan gaya dramatis pada hari Rabu.

Cagliari mengakhiri 12 pertandingan tanpa kemenangan di Serie A

Cagliari mengakhiri 12 pertandingannya tanpa mendapatkan kemenangan di Serie A. Dengan gaya dramatis pada hari Rabu setelah gol penghentian waktu oleh Giovanni Simeone memberi mereka kemenangan 1-0 di SPAL. Mendorong lawan mereka lebih dekat ke zona degradasi.

Simeone, putra pelatih Atletico Madrid , Diego, mencetak gol dengan sundulan jarak dekat di menit ke-93 dari umpan silang Joao Pedro untuk memberi orang-orang Sardinia, memainkan pertandingan kedua mereka di bawah pelatih baru Walter Zenga, kemenangan liga pertama sejak 2 Desember.

Baca Juga : Cornelius Mencetak Hattrick Lagi Melawan Genoa

Beberapa menit sebelumnya, kiper Cagliari Robin Olsen mengakhiri pertandingan yang sangat baik dengan melakukan penyelamatan jarak dekat yang tampaknya mustahil dari Alberto Cerri sebelum Andrea Petagna mengirim rebound melewati mistar gawang.

SPAL tetap satu tempat dari bawah dengan 18 poin, terpaut tujuh poin dari Genoa yang merupakan tim terendah di luar zona degradasi, sementara Cagliari naik ke urutan 10 dengan 35 ketika mereka menghidupkan kembali harapan mereka untuk lolos ke Eropa.

Baca Juga : £ 100 juta Raul Jimenez

Itu tadi artikel yang kami buat semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca semua. Semoga kami dapat terus konsisten untuk menuliskan artikel setiap hari nya. Terus dukung kami untuk senantiasia memberikan informasi seputar berita bola untuk para pembaca semua.

Untuk waktu dan perhatian nya, kami segenap tim dari JAVACAS.COM mengucapkan banyak terima kasih. Karena sudah mau meluangkan waktu untuk selalu membaca berita – berita update seputar berita bola.

Baca Juga  Borussia Dortmund Medapatkan Thomas Meunier Secara Gratis