Borussia Dortmund berharap untuk pertahankan target MU

Jadon Sanco

Liga Inggris – Borussia Dortmund berharap untuk mempertahankan sasaran Manchester United Jadon Sancho masa panas ini, bagi direktur olahraga klub Jerman Michael Zorc.

United mau mengontrak Sancho

United mau mengontrak Sancho namun sepanjang ini menolak untuk menyanggupi harga yang diminta € 120 juta dari Dortmund. Regu Bundesliga sudah menetapkan batasan waktu 10 Agustus untuk kedua klub buat menggapai konvensi, namun Zorc percaya pemain sayap Inggris itu tetap bertahan.

Aku berasumsi kalau Jadon akan berangkat ke kamp pelatihan pada Senin serta bermain dengan kami buat masa mendatang,” katanya, Rabu.

Sancho merupakan sasaran utama United musim panas ini

Sancho merupakan sasaran utama United musim panas ini, namun percaya label harga Dortmund tidak realistis dalam jendela transfer yang terserang akibat pandemi virus corona.

CEO Dortmund Hans- Joachim Watzke berkata sepanjang ini belum terdapat kontak dengan United namun sumber berkata kepada JAVACAS kalau perundingan dini sudah dicoba. Belum terdapat tawaran yang diajukan namun masih terdapat harapan di Old Trafford kalau konvensi dapat dicapai.

Tidak sempat terdapat tawaran buat Jadon, namun kami sudah membagikan secara pre- emptive minimum dari apa yang wajib dibayar,” kata Watzke. Sepanjang ini, belum terdapat kontak antara Borussia Dortmund serta Manchester United dalam perihal Sancho, baik secara tidak langsung ataupun lewat perantara yang dituduhkan.

Bos United Ole Gunnar Solskjaer ditanya tentang Sancho

Bos United Ole Gunnar Solskjaer ditanya tentang Sancho pada konferensi pers menyusul kemenangan 2- 1 atas LASK Linz pada hari Rabu, namun pelatih asal Norwegia itu menolak buat ditarik dalam rencana transfernya.

Kami memandang seluruh transfer secara berbeda, kata Solskjaer. Aku tidak hendak berdialog tentang orang yang bukan pemain kami. Tidak terdapat pembaruan- kami hendak berikan Kamu pembaruan kala kami dapat.

Baca Juga  Dzeko Brace Memberi AS Roma Kemenangan

Solskjaer memanglah mengonfirmasi kalau terdapat konvensi

Solskjaer di liga inggris memanglah mengonfirmasi kalau terdapat konvensi yang hendak membuat Alexis Sanchez secara permanen bergabung dengan Internazionale.

Kami hendak mengumumkannya esok[Kamis], kata Solskjaer tentang konvensi Sanchez dengan Inter. Ia sepakat serta kami sepakat. Ia menikmati waktunya di situ serta mereka menyukainya. Ia pemain top yang kami mau amati memainkan sepakbola terbaiknya. Kami tidak memandang yang terbaik darinya sebab alibi apa juga. Ia seseorang handal top, saat ini kami cuma mendoakan yang terbaik untuknya.

Sumber berita : ESPN