Bisakah Kane berkembang dalam asuhan Mourinho di Spurs?

Bisakah Kane berkembang dalam asuhan Mourinho di Spurs? Sejarah, data mengatakan ya

Bisakah Kane berkembang dalam asuhan Mourinho di Spurs? Sejarah, data mengatakan ya

JAVACAS Bisakah Kane berkembang dalam asuhan Mourinho di Spurs? Setelah Tottenham Hotspur menahan imbang Manchester United 1-1 pada 19 Juni hasil yang solid dan jika tidak mungkin, memberikan keunggulan United 1,82-0,47 pada gol yang diharapkan – mantan gelandang Arsenal Paul Merson memainkan peran pakar dengan menyatakan bahwa Spurs meneruskan Harry Kane perlu memiliki pemikiran yang serius di akhir musim” karena ia tidak mungkin melanjutkan “25-30 golnya musim, menurut Merson, untuk tim yang dikelola oleh Jose Mourinho.

Ada banyak alasan untuk meragukan apakah Mourinho adalah perekrutan yang tepat untuk Spurs. Dia memakai sambutannya dan jatuh dengan pemain tertentu, dan penampilannya telah mengalami sedikit kemunduran selama tujuh tahun terakhir. Tetapi striker elit akan mencetak gol dalam sistem Mourinho. Itu satu hal yang tidak termasuk dalam daftar keraguan.

Kane baru-baru ini memasuki apa yang biasanya disebut atlet

Kane baru-baru ini memasuki apa yang biasanya disebut atlet.  Tetapi kombinasi cedera dan kaki mati telah mengganggu dirinya selama beberapa musim terakhir. Dalam empat musim dari 2014 hingga 2018, Kane rata-rata 47 penampilan klub dan piala per musim untuk Spurs dan mencetak rata-rata 34 gol. Hasil itu turun menjadi 40 pertandingan dan 24 gol di 2018-19; dalam 2019-20 yang dilanda cedera, ia hanya menyumbang 26 penampilan dan 17 gol sejauh ini. Setelah rata-rata 0,71 gol per 90 menit di 2014-18, dia hanya di 0,65 dalam dua tahun terakhir.

Rata-rata dalam 13 pertandingan di bawah Mourinho: 0,70. Dia hampir tidak terlihat melawan United, tapi itu pertandingan pertamanya dalam hampir setengah tahun. Dia baik-baik saja dengan bos barunya sejak awal, atau setidaknya, dia tidak melakukan yang lebih buruk di bawah manajer Portugis daripada dia sebelum kedatangan Mourinho. Pada Kamis malam, ia melihat dua gol dianulir dalam kekalahan 3-1 dari Sheffield United tetapi mencetak gol pada menit ke-90, sedikit penghiburan bagi Spurs.

Baca Juga  David Silva bergabung dengan Real Sociedad dari Manchester City

Angka itu saja memberi Mourinho sesuatu untuk membantah pernyataan Merson

Angka itu saja memberi Mourinho sesuatu untuk membantah pernyataan Merson, tetapi untungnya bagi semua orang yang terlibat, dia membawa statistiknya sendiri ke meja ketika menanggapi klaim Merson Senin lalu .

Saya dapat mengatakan bahwa saya memiliki beberapa striker yang bermain untuk saya dan mereka tidak buruk, kata Mourinho. Saya memiliki satu orang bernama Didier Drogba. Dia bermain untuk saya selama empat musim, dia mencetak 186 gol yang memberikan rata-rata 46 gol per musim. Dia kemudian menunjukkan jumlah striker elit lainnya yang diproduksi untuknya, dari Cristiano Ronaldo Dia bermain untuk saya selama tiga musim. Dia mencetak 168 gol yang memberikan rata-rata 56 gol per musim. Ke Karim Benzema Dia mencetak 78 gol untuk saya dalam tiga musim. Untuk Diego Milito Dia bermain satu musim untuk saya, dia mencetak 30 gol. Ke Zlatan Ibrahimovic Dia bermain untuk saya selama 1 ½ musim, dia mencetak 58 gol.